4 Aplikasi Terlarang di Android, Nomor 3 Paling Diincar


Smartphone khususnya OS Android kini paling diminati di indonesia, berbagai merk smartphone menjadikan indonesia sebagai market place mereka. Aplikasi adalah salah satu pelengkap smartphone, karena smartphone tanpa aplikasi ibarat sayur tanpa garam.

Aplikasi android bisa kita instal dengan mudah di berbagai smartphone melalui google playstore, mulai dari untuk kebutuhkan komunikasi, edit foto, games, belajar dan aplikasi penunjang bisnis.

Namun tidak semua aplikasi bisa melenggang dengan mudah di playstore, ada beberapa aplikasi yang tidak bisa di upload di playstore, entah itu karena alasan atau mungkin melanggar kebijakan google playstore.

(Baca Juga : CATS : Crash Arena Turbo Star Game Android Terpopuler 2017)

Pasalnya beberapa aplikasi dinilai melanggar dan mengganggu kelangsungan bisnis sebagian perusahaan. Alhasil beberapa aplikasi dinilai terlarang dan tidak tersedia di toko aplikasi Android tersebut.

Dirangkum dari berbagai sumber dan dikutip dari okezone techno, berikut deretan aplikasi terlarang untuk Android

(Baca Juga : Mobdro Apk, Aplikasi Android Untuk Streaming Gratis)

WiFi Kill

Aplikasi terlarang ini memungkinkan pengguna untuk menyetop akses WiFi dari pengguna lain. Dalam akses jaringan yang sama, Anda akan mendapatkan kecepatan internet yang lebih ngebut karena tidak harus berbagi dengan banyak pengguna lainnya.

Tentu saja hal ini tak bisa diterima oleh Google. Alhasil WiFi Kill menjadi aplikasi terlarang di Play Store

Fildo

Layanan streaming kini menjadi salah satu layanan yang diminati banyak pengguna smartphone. Untuk streaming musik misalnya, memudahkan pengguna mendengarkan musik yang diinginkan dengan mudah.

Aplikasi terlarang bertajuk Fildo ini layaknya Spotify atau Joox dalam versi premium. Bedanya Anda dapat mengunduh dan mengakses berbagai musik secara gratis.

Popcorn Time

Serupa dengan Fildo, Popcorn Time merupakan aplikasi kloningan Netflix. Bedanya Anda tidak akan dikenakan biaya untuk mengakses banyan film box office atau TV series. Selain itu Anda juga tidak perlu berlangganan seperti hal nya kebijakan yang diterapkan Netflix.

Sebagai catatan, aplikasi ini tak tersedia di Play Store dan menjadi salah satu aplikasi terlarang di Android.

Y Music

Jika Anda termasuk orang yang gemar melakukan streaming melalui YouTube, Anda mungkin tahu bahwa YouTube tak memungkinkan penggunanya memutar video saat aplikasi ditutup. Pasalnya fitur ini hanya dimiliki YouTube Red atau aplikasi YouTube yang berbayar

Dengan Y Music, Anda tak perlu berlangganan YouTube Red. Anda bebas melakukan streaming YouTube sembari mengoperasikan smartphone Anda. Sayangnya aplikasi terlarang ini tak tersedia di Play Store

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser