Kekurangan dan Kelebihan Template Blog AMP

Berbicara tentang template blogger menurut saya tidak akan ada habisnya, karena setiap tahun template blogger terus berkembang dari mulai desain hingga jenisnya pun bermacam-macam, ada template blogger news, template grid,template responsive,template SEO dan masih banyak yang lainnya, akhirnya muncul regenarasi baru di dunia blogger yaitu template AMP. Template AMP HTML ini terbilang gampang-gampang susah baik itu mengedit dan cara membuat postingnya. Kali ini saya ingin membahas tentang kekurangan dan kelebihan template AMP.

Kekurangan template AMP HTML

Terkadang saya bingung ketika menulis tentang kekurangan sesuatu yang saya gunakan hehe, kekurangan template AMP HTML adalah di bagian related post nya kalau menurut saya hehe..entah salah atau benar, tapi itu yang saya alami, beberapa kali gagal menghosting dan edit. namun akhirnya bisa karena dibantu sang empunya template AMP hehe, di template AMP kita tidak bisa begitu saja menempelkan HTML seperti biasanya pada template non HTML, kita diharuskan untuk menyesuaikan dengan script AMP HTML, jadi sebagai script dari non HTML tidak bisa digunakan di template AMP, untuk embed youtube di template AMP saja kita mesti mengguna script youtube dan juga yang lainnya. jadi kekurangannya adalah mesti sabar dan hati-hati dalam membuat postingan hehe...

Kelebihan template AMP HTML

Untuk kelebihan template AMP HTML saya rasa banyak sekali lebihnya, ada beberapa kelebihan yang saya catat dibawah ini :
  • Loading super cepat
  • Compatible di semua gadget
  • Penempatan script iklan adsense lebih simple
  • Sangat maksimal untuk smartphone, karena memang di buat khusus untuk mobile
  • Membuat postingan lebih enak dan simple
  • Tidak terlalu banyak kode / script

Mungkin rekan-rekan semua pengguna AMP HTML bisa menambahkannya di kolom komentar.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser