Belajar Hypno Selling dari Film Dilan 1990

Sebenarnya saya tidak ingin membahas film dilan 1990 ini yang lagi ngehits dan hype banget di dunia anak muda, sosok seorang dilan yang otentik dan jarang sekali ditemukan, kita seolah ingat dengan sosok ali topan pentolan geng motor cuman dilan beda dia mempunyai kecerdasan, romantis, nyeleneh dan mempunya ide-ide baru. Sifat itu akhirnya membuat seorang Milea yang sulit ditaklukan oleh pria, akhirnya takluk, kalau istilah remaja mah "klepek-klepek".

Inilah yang menjadi pembeda dalam film Dilan 1990, wajar jika akhirnya film tersebut tembus jutaan penonton hanya dalam waktu beberapa hari. Pastinya akan menjadi film fenomenal di Indonesia. selain sosok kedua peran utama yang mampu menghipnotis penonton. Ada kalimat-kalimat yang membuat film menjadi sedap di tonton, kalimat itu ibarat bumbu pelengkap film ini. Bisa anda lihat di youtube, search engine bahkan social media yang posting kata-kata mutiara dalam film tersebut.

Seperti kalimat "Jangan rindu,Itu berat kamu gak kuat, biar aku saja" atau "Kalau mencintaimu adalah kesalahan, sudah biar aku salah terus saja" kalimat dalam film dilan pun laris di pasaran, dijadikan meme, untuk ngerayu bahkan konten video di youtube. Lalu apa hubungan dilan dengan bisnis online ? seperti yang pernah saya bahas tentang konten marketing pada artikel Jurus Facebook Marketing : Rahasia Banjir Transferan Akun Facebook Gratisan bahwa kita diharuskan belajar tentang copywriting yang mampu menghipnotis konsumen anda.

Karena bisnis online adalah bisnis konten, karena tanpa konten copywriting bisnis online itu ibarat dilan tanpa mile gak lengkap hehe..anda bisa belajar copywriting dari film tersebut dan ini sudah dibahas oleh seorang dewa selling yaitu Dewa Eka Prayoga anda bisa baca postinganya di Disini mas dewa membahas bagaimana caranya mengubah kalimat-kalimat dalam film dilan menjadi kalimat yang mampu menghipnotis pelanggan anda sehingga menjadi konversi.

Sebenarnya banyak kalimat-kalimat romantis yang bisa anda ubah untuk dijadikan copywriting, anda bisa menggali referensi dari beberapa film dan buku, tapi karena tipikal masyarakat indonesia sukanya yang lagi booming maka kalimat dalam film dilan bisa anda jadikan referensi untuk membuat copywriting.

Semoga bermanfaat

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser